Chelsea Vs Liverpool, Klopp Kembali Berharap pada Aksi Magis Mo Salah

Kompas.com - 20/09/2020, 17:00 WIB
Mohamed Salah dan Juergen Klopp seusai laga Man City vs Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020. LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPMohamed Salah dan Juergen Klopp seusai laga Man City vs Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Juergen Klopp akan kembali mengandalkan Mohamed Salah ketika Liverpool bertamu ke markas Chelsea pada laga pekan kedua Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris musim 2020-2021.

Laga Chelsea vs Liverpool bakal dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (20/9/2020) malam ini pukul 22.30 WIB.

Liverpool melawat ke kandang Chelsea dengan modal kemenangan 4-3 atas tim promosi, Leeds United, pada pertandingan pekan pertama.

Pada laga menghadapi Leeds pekan lalu, Mohamed Salah menunjukkan performa impresif dengan membukukan hat-trick bagi Liverpool.

Baca juga: Liverpool Vs Leeds, Hat-trick Mo Salah dan 2 Rekor Liga Inggris

Tambahan tiga gol kontra Leeds membuat Mo Salah kini telah mengoleksi 97 gol dari 154 penampilan bersama Liverpool di Liga Inggris.

Juergen Klopp selaku manajer Liverpool pun mengaku gembira melihat penampilan salah satu pemain andalannya itu.

"Pertama dan yang paling utama, Mo Salah layak mendapatkan pujian atas apa yang telah ia lakukan," ujar Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (19/9/2020).

"Dia tetap merasa rakus (mencetak gol) dan menunjukkan determinasi luar biasa," puji Klopp.

Baca juga: Jelang Laga Chelsea Vs Liverpool, Empat Pemain The Blues Absen

Menghadapi tuan rumah Chelsea pada laga gameweek kedua Liga Inggris, Mohamed Salah akan menjadi tumpuan Liverpool.

Klopp pun berharap Salah bakal kembali menunjukkan aksi magisnya seperti saat melawan Leeds.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X