Zidane Akhirnya Buka Suara ke Media untuk Ungkap Hubungannya dengan Bale

Kompas.com - 19/09/2020, 21:00 WIB
Gareth Bale (jersei putih) dan Zinedine Zidane (paling kanan). A. WARE/NURPHOTO/NURPHOTO VIA AFPGareth Bale (jersei putih) dan Zinedine Zidane (paling kanan).

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya angkat bicara di depan media terkait hubungannya dengan Gareth Bale.

Hubungan Zidane dan Bale dikabarkan memburuk sejak akhir musim 2019-2020.

Hal ini setelah Bale tidak masuk dalam daftar skuad Madrid melawan Manchester City pada lag kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Media asal Spanyol, Marca, melaporkan bahwa hubungan antara Zidane dan Bale benar-benar terputus sejak saat itu.

Keduanya dikabarkan tidak lagi berbicara, juga tak saling tatap.

Baca juga: Gareth Bale Bikin Kecewa Eks Presiden Real Madrid

Kabar itu kemudian berlipat ganda hingga memunculkan rumor Bale akan meninggalkan Real Madrid. Sebuah rumor yang tidak baru.

Hingga akhirnya, Bale memutuskan hengkang dari Madrid.

Tottenham Hotspur, klub yang diperkuat Bale pada kurun waktu 2007-2013, menjadi tujuannya pada musim panas ini. Peresmiannya terjadi sebentar lagi.

Dalam konferensi pers menjelang laga pembuka La Liga 2020-2021, Zidane buka suara terkait hubungannya dengan Bale.

Zidane mengaku tidak punya masalah dengan Bale.

Halaman:


Sumber AS
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X