Binance Battle of Asia: PUBGM, Turnamen eSports Berhadiah Total Rp 500 Juta

Kompas.com - 19/09/2020, 20:10 WIB
Binance Battle of Asia: PUBGM akan memperebutkan total hadiah sekitar Rp 500 Juta Dok. Binance Battle of Asia: PUBGMBinance Battle of Asia: PUBGM akan memperebutkan total hadiah sekitar Rp 500 Juta

KOMPAS.com - Binance, bekerja sama dengan Ligagame dan Indonesia Esports Association (IESPA), menggelar turnamen eSports tingkat Asia bertajuk Binance Battle of Asia: PUBGM.

Binance sendiri merupakan salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia.

Pada ajang eSport yang memainkan game PUBG Mobile tersebut, ada partisipasi dari empat negara yaitu Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam

Turnamen ini ditujukan bagi orang-orang yang ingin merasakan dunia kompetitif eSports.

Baca juga: Kunci Penting dalam Pembinaan Atlet Esports

Biasanya, turnamen eSports mewajibkan status sebagai Pro Gamer, tetapi kompetisi ini tidak mensyaratkan hal itu, bahkan tidak ada biaya pendaftaran.

Turnamen regional Asia ini hanya mewajibkan memiliki akun Binance untuk ikut serta karena semua pembagian hadiah akan diberikan melalui akun Binance.

Tim-tim eSports yang bisa mendaftar melalui bit.ly/binancepubg

Kejuaraan ini memiliki dua ronde, yaitu ronde Country Qualifier dan Grand Final.

Country Qualifier akan berjalan dari tanggal 22 September sampai 26 Oktober 2020 di keempat negara yang terlibat.

Tiga tim dari masing-masing negara akan memenangi hadiah total sebesar Rp 30 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X