Klopp Ditanya soal Transfer Thiago: Tunggu di Laman Resmi Liverpool...

Kompas.com - 18/09/2020, 19:06 WIB
Reaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILLReaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, belum mau memastikan transfer Thiago Alcantara ke timnya.

Rumor Thiago Alcantara merapat ke Liverpool semakin kencang.

Laporan dari The Athletic pada Kamis (17/9/2020) mengatakan bahwa Liverpool telah sepakat memboyong Thiago dari Bayern Muenchen dengan nilai transfer 30 juta euro atau sekitar Rp 525 miliar.

Kontrak Thiago di Bayern sebenarnya baru berakhir pada 30 Juni 2021.

Baca juga: Ikhlaskan Thiago Alcantara Pergi, Pelatih Bayern Beri Selamat ke Liverpool

Namun, gelandang asal Spanyol itu memutuskan mencari tantangan baru pada musim ini dan tidak mau memperpanjang kontrak.

Saat ditanya soal transfer Thiago merapat ke timnya, Juergen Klopp tidak mau menanggapi terlalu jauh.

Gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara yang saat ini membela Bayern Muenchen.AFP/ODD ANDERSEN Gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara yang saat ini membela Bayern Muenchen.

"Tidak ada yang benar-benar ingin dikatakan," ucap Klopp dalam sesi konferensi pers pada Jumat (18/9/2020), sebagaimana diwartakan Goal.

"Ini belum resmi sampai benar-benar diumumkan dan saya bukan tukang membuat pengumuman (penyiar)," kata pria asal Jerman itu.

Namun, Klopp memberi pesan kepada para penggemar Liverpool yang sudah tidak sabar menunggu pengumumuman Thiago Alcantara.

"Mungkin berguna bagi penggemar untuk melihat laman Liverpool FC hari ini," kata dia.

Baca juga: Alexander-Arnold: Liverpool Tahu Cara Menjuarai Liga Inggris secara Beruntun



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X