Bursa Transfer - Komentar Jose Mourinho soal Rumor Gareth Bale Kembali ke Tottenham

Kompas.com - 17/09/2020, 05:20 WIB
Gareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016. AFP/ANADOLU AGENCY/BURAK AKBULUTGareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan tanggapan terkait rumor Gareth Bale yang bakal hengkang dari Real Madrid dan kembali ke klub lamanya.

Rumor transfer Gareth Bale semakin memanas setelah Real Madrid dikabarkan bersedia banting harga demi bisa menjual pemain asal Wales itu.

Keinginan Gareth Bale untuk meninggalkan Real Madrid pun sudah bulat.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain, Jonathan Barnett, saat berbicara kepada BBC Wales Sport soal kemungkinan Gareth Bale kembali ke Tottenham.

Baca juga: 5 Pertanyaan Seputar Kemungkinan Gareth Bale ke Tottenham

"Gareth lebih dekat untuk meninggalkan Madrid daripada tahun-tahun sebelumnya," kata Jonathan Barnett, seperti dilansir BBC, Rabu (16/9/2020).

"Kami masih bernegosiasi. Kami harus melihat bagaimana perkembangannya," ujar agen Gareth Bale itu menambahkan.

Setelah ramai dikabarkan bakal angkat kaki dari Real Madrid, Gareth Bale pun diyakini akan kembali ke klub lamanya, Tottenham.

Rumor kepulangan Bale ke Spurs pun semakin menguat dalam beberapa hari terakhir.

Meski demikian, Jose Mourinho masih enggan berkomentar soal kemungkinan transfer Bale ke Tottenham.

"Dia adalah pemain Real Madrid dan saya tidak mau mengomentari pemain dari klub lain," kata bos Tottenham Hotspur itu dengan tegas.

Halaman:


Sumber BBC
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X