Andros Townsend: Gareth Bale Pantas Dibuatkan Patung di Real Madrid

Kompas.com - 16/09/2020, 08:40 WIB
Gareth Bale duduk manis di bangku cadangan pada laga Granada vs Real Madrid, pekan ke-36 Liga Spanyol 2019-2020. TWITTER.com/GOAL_EN_ESPANOLGareth Bale duduk manis di bangku cadangan pada laga Granada vs Real Madrid, pekan ke-36 Liga Spanyol 2019-2020.

KOMPAS.com -  Andros Townsend menilai bahwa Real Madrid harus membuatkan patung untuk Gareth Bale sebagai tanda balas jasa.

Gareth Bale datang ke Real Madrid pada 2013 dan telah banyak menghadirkan prestasi, termasuk empat gelar Liga Champions.

Namun, Bale seperti manis sepah dibuang. Nasibnya kini tidak jelas setelah Real Madrid seperti sudah tidak menginginkan kehadirannya lagi.

Real Madrid sedang berusaha mencari jalan agar Bale segera angkat kaki dari ibu kota Spanyol.

Baca juga: Real Madrid Usir Halus Gareth Bale lewat Penjualan Jersey

Sebelum Bale benar pergi, Real Madrid dinilai perlu memberikan penghargaan terhadap jasanya selama ini.

Salah satu caranya adalah dengan membuatkan patung sang pemain.

Hal tersebut dikatakan oleh mantan rekan setim Bale di Tottenham Hotspur, Andros Townsend.

"Gareth Bale telah berkontribusi banyak untuk Real Madrid," kata Townsend, seperti dilansir dari Goal, Rabu (16/9/2020).

Baca juga: Dicampakkan Real Madrid, Gareth Bale Ingin Pulang ke Tottenham

"Golnya melawan Atletico Madrid di final Liga Champions dan dua golnya ke gawang Liverpool di final ajang yang sama, membuat Bale pantas dibuatkan patung," ucapnya menambahkan.

Townsend menilai Bale masih bisa bermain di level tertinggi, mengingat usianya baru 31.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X