Demi Atasi Defisit Keuangan, Presiden Barcelona Dikabarkan Paksa Potong Gaji Lionel Messi

Kompas.com - 15/09/2020, 22:29 WIB
Lionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat. Tangkapan layar Twitter FC BarcelonaLionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com - Konflik antara Lionel Messi dengan Barcelona tampaknya bakal memasuki babak baru seusai Presiden Josep Maria Bartomeu dikabarkan memaksa memotong gaji sang megabintang.

Lionel Messi sempat memanaskan bursa transfer musim panas ini seusai menyatakan ingin hengkang dari Barcelona

Akan tetapi, striker megabintang asal Argentina itu kemudian memutuskan untuk bertahan di Barcelona seusai melalui konflik dengan klubnya itu.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Goal.com beberapa waktu yang lalu, Messi mengungkapkan bahwa dirinya akan bertahan di Barcelona.

Kapten timnas Argentina itu akan bertahan di Camp Nou setidaknya selama setahun mendatang.

Baca juga: Komentar Pjanic soal Gaya Main Barcelona, Messi, dan Luis Suarez

Akhirnya, suasana internal Barcelona pun mulai mendingin dan kembali kondusif.

Akan tetapi, ada kabar terbaru bahwa Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mulai mencari masalah lagi dengan Messi.

Menurut laporan salah satu stasiun televisi Spanyol, Cuatro, via Sportbible, Bartomeu akan meminta Messi untuk menerima pemotongan gaji.

Sebab, La Pulga saat ini menerima gaji sebesar 1,1 juta euro atau sekitar Rp 19,4 miliar per pekan.

Masih menurut laporan Cuatro, Bartomeu berencana memotong gaji Messi dengan tujuan untuk memperbaiki kondisi finansial Barcelona.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X