Komentar Pjanic soal Gaya Main Barcelona, Messi, dan Luis Suarez

Kompas.com - 15/09/2020, 21:40 WIB
Miralem Pjanic diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Stadion Camp Nou, Selasa (15/9/2020). DOK. BarcelonaMiralem Pjanic diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Stadion Camp Nou, Selasa (15/9/2020).

KOMPAS.com - Miralem Pjanic resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pada Selasa (15/9/2020) siang waktu setempat.

Bertempat di Stadion Camp Nou, Pjanic lebih dulu menandatangani kontrak didampingi oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Setelah itu, Pjanic menjalani sesi foto lalu menghadiri konferensi pers yang digelar secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Pjanic berbicara banyak hal, salah satunya mengenai gaya main Barcelona.

Baca juga: Kalimat Pertama Miralem Pjanic Berseragam Barcelona

Pjanic yang didatangkan dari Juventus mengatakan, ia siap beradaptasi dengan permainan Barcelona yang kini dilatih oleh Ronald Koeman.

"Saya ingin mengenal rekan-rekan setim dan sepak bola yang mereka mainkan agar mereka juga bisa mengenal saya," kata Pjanic dikutip dari Mundo Deportivo.

"Trio Sergio Busquets-Andres Iniesta-Xavi Hernandez bermain sangat luar biasa, tapi pemain-pemain yang ada sekarang juga hebat."

"Saya tidak menetapkan batas untuk mengetahui cara bermain mereka. Saya akan beradaptasi secepat mungkin."

"Selain itu, belajar bahasa (Spanyol) juga akan sangat membantu saya," tutur Pjanic.

Baca juga: Miralem Pjanic Bertekad Bawa Barcelona Menangi Banyak Trofi

Selain memberikan komentar soal gaya main Barcelona, Miralem Pjanic juga berbicara soal Lionel Messi dan Luis Suarez.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X