Meski Menyesal, Roy Jones Jr Tak Bisa Mundur dari Duel Melawan Mike Tyson

Kompas.com - 15/09/2020, 21:22 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. Dirinya akan menghadapi legenda tinju duia, Mike Tyson, pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat. AFP/Randy ShropshirePetinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. Dirinya akan menghadapi legenda tinju duia, Mike Tyson, pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Keputusan untuk berduel melawan Mike Tyson menjadi hal yang kemungkinan bakal disesali oleh mantan petinju Amerika Serikat, Roy Jones Jr.

Roy Jones Jr dijadwalkan melawan Mike Tyson pada laga amal di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat (AS), 28 November mendatang.

Sedianya, duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan digelar pada 12 September lalu.

Akan tetapi, jadwal pertarungan antara dua mantan petinju dunia itu harus ditunda.

Penundaan jadwal duel itu sempat membuat Roy Jones Jr berniat mundur sebagai lawan Mike Tyson.

Baca juga: Mike Tyson Berhenti Isap Ganja Jelang Melawan Roy Jones Jr

Akan tetapi, Roy Jones Jr akhirnya membatalkan keinginannya untuk mundur dan tetap melanjutkan rencana duel melawan Mike Tyson.

Roy Jones Jr pun menyadari, dirinya kemungkinan bakal menyesal karena telah memutuskan untuk menantang Mike Tyson di ring tinju.

Meski demikian, dia sudah tidak bisa mundur dari pertarungan melawan legenda tinju kelas berat dunia itu.

"Ketika waktunya tiba untuk bertarung, kami bertarung," kata Jones kepada Sky Sports, dilansir BolaSport.com dari Dailymail.co.uk.

"Apa pun yang akan terjadi, akan terjadi, itulah yang akan terjadi," ucap Jones menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X