Eks Pemain Chelsea Oscar Akui Sempat Dirayu Gabung Arsenal

Kompas.com - 15/09/2020, 19:20 WIB
Mantan gelandang serang Chelsea yang memperkuat Shanghai SIPG, Oscar dos Santos. ZHANG TONGZHOU/IMAGINECHINA/IMAGINECHINA VIA AFPMantan gelandang serang Chelsea yang memperkuat Shanghai SIPG, Oscar dos Santos.

KOMPAS.com - Mantan pemain Chelsea, Oscar dos Santos Emboaba atau yang dikenal dengan nama Oscar, mengaku sempat dirayu David Luiz dan Willian untuk bergabung dengan Arsenal.

David Luiz dan Willian yang juga pernah membela Chelsea saat ini bermain untuk Arsenal.

David Luiz lebih dulu bergabung dengan Arsenal pada 2019, sedangkan Willian menyusulnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dua pemain asal Brasil itu kemudian mengajak Oscar untuk bergabung dengan Arsenal.

Tiga pemain tersebut memang pernah bermain bersama, baik di Chelsea maupun di timnas Brasil.

Baca juga: Eks Pemain Chelsea Oscar Ingin Bela Timnas China

Namun, Oscar tidak bisa menuruti ajakan dua mantan rekan setimnya itu.

Sebab, ia masih terikat kontrak dengan Shanghai SIPG.

"Mereka (David Luiz dan Willian) menghubungi saya, karena kami memang masih menjalin komunkasi yang baik," ungkap Oscar dikutip dari Goal, Selasa (15/9/2020).

"Mereka mengatakan, 'Datanglah ke Arsenal, kemarilah" imbuh pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut.

"Namun bagi saya, itu menjadi lebih sulit karena saya memiliki kontrak dengan Shanghai. Itu menjadi lebih sulit untuk pergi ke sana," terangnya.

Baca juga: Demi Uang, Oscar Tak Peduli tentang Piala Dunia

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X