Panasi Mesin Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Persija Jajal Kekuatan Tira Persikabo

Kompas.com - 14/09/2020, 20:30 WIB
Foto Skuad Persija Jakarta 2019 dalam laga uji coba melawan Geylang International FC pada hari Minggu (23/2/2020). Muhammad Alif/BOLASPORTFoto Skuad Persija Jakarta 2019 dalam laga uji coba melawan Geylang International FC pada hari Minggu (23/2/2020).

KOMPAS.com - Persija Jakarta mulai memanasi mesin menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Setelah menjalani latihan selama satu bulan dan beruji coba melawan tim Elite Pro Academy (EPA), Persija selanjutnya akan menjajal kekuatan sesama klub Liga 1, PS Tira Persikabo.

Laga uji tanding kontra Tira Persikabo merupakan bagian dari persiapan Persija untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Laga Persija vs Tira Persikabo rencananya bakal dilangsungkan pada Selasa (15/9/2020).

Namun, pertandingan tersebut digelar secara tertutup.

Baca juga: Jadi Penyelamat Timnas U19 Indonesia, Braif Fatari Dipuji Pelatih Persija

Presiden Persija Mohamad Prapanca menyampaikan bahwa pertandingan uji coba melawan Tira Persikabo sangat penting untuk melihat hasil latihan selama satu bulan terakhir.

Selain itu, laga uji tanding tersebut juga menjadi kesempatan bagi para pemain untuk merasakan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya.

Sebab, lawan yang akan dihadapi adalah klub sesama kontestan Liga 1 2020.

"Uji coba ini sangat penting bagi tim untuk mengukur segala aspek," kata Prapanca dikutip dari laman resmi Persija, Senin (14/9/2020).

"Lawan yang dihadapi juga berada di Liga 1 sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," ucapnya menambahkan.

Baca juga: Persija Jakarta Resmi Berpisah dengan Sergio Farias

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X