Liga Spanyol Sudah Bergulir, Pelatih Atletico Madrid Positif Covid-19

Kompas.com - 13/09/2020, 05:20 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. TWITTER.com/atletienglishPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjadi salah satu dari jutaan umat manusia yang terpapar virus corona atau Covid-19.

Kabar kurang mengenakkan itu datang dari pernyataan pihak Atletico Madrid melalui laman resminya.

Berita Diego Simeone terjangkit Covid-19 tentu merugikan Atletico Madrid sendiri karena Liga Spanyol sudah kembali bergulir.

Laga perdana Liga Spanyol telah dimulai sejak Sabtu (12/9/2020) waktu setempat. Di mana delapan pertandingan digelar pada pekan pertama.

Baca juga: Suarez Membelot ke Atletico, Juventus Kebut Transfer Giroud

Namun, Atletico Madrid akan memulai laga perdana mereka pada Minggu (27/9/2020) atau pada pekan ketiga.

Los Rojiblancos, julukan mereka, akan bertemu dengan Granada pada pertandingan perdananya.

Simeone dan para pemain Atletico Madrid menjalani tes polymerase chain reaction (PCR) pada Jumat (11/9/2020) waktu setempat usai menjalani latihan di Los Angeles de San Rafael.

Tes itu dilakukan untuk menindaklanjuti adanya laporan mengenai salah satu staf Atletico yang dinyatakan terkena virus corona setelah dilakukan tes sehari sebelumnya.

Baca juga: Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez Tersanjung Diminati Manchester United

Saat ini, sang pelatih menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Tes PCR pada Jumat menunjukkan bahwa pelatih kami mendapatkan hasil positif. Dia melakukan isolasi di rumah," tulis pernyataan resmi Atletico.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X