Prediksi Liverpool Vs Leeds United, Potensi Banjir Gol

Kompas.com - 12/09/2020, 17:30 WIB
Naby Keita, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Stuttgart pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Burgerau, Salzburg, pada Sabtu (22/8/2020) malam WIB. Tangkapan layar Twitter Liverpool FCNaby Keita, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Stuttgart pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Burgerau, Salzburg, pada Sabtu (22/8/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Pekan perdana Liga Inggris 2020-2021 menyajikan duel Liverpool vs Leeds United.

Laga Liverpool vs Leeds United akan dihelat di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020) pukul 23.30 WIB.

Liverpool menyambut laga ini dengan modal yang kurang meyakinkan. Mereka kurang optimal dalam beberapa laga pramusim

Sang juara bertahan Premier League sempat menang 3-0 atas Stuttgart pada laga uji coba perdana.

Setelahnya, The Reds hanya imbang 2-2 kontra Salzburg dan kalah adu penalti melawan Arsenal di ajang Community Shield.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Liverpool Vs Leeds

Moral Liverpool kembali terangkat setelah menang telak 7-2 atas tim divisi tiga Blackpool pada laga uji coba pamungkas.

Namun, perlu diingat bahwa Liverpool tidak diperkuat sejumlah pemain inti mereka saat melakoni pertandingan pramusim karena berbagai alasan.

Sekarang, para langganan starter, seperti Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold sudah kembali ke Melwood setelah membela negara masing-masing di UEA Nations League.

"Saat ini kami memiliki banyak pemain tersedia. Mereka semua bisa dilibatkan pada laga ini," kata pelatih Liverpool Juergen Klopp, seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Klopp diprediksi bakal kembali memakai formasi kegemarannya, 4-3-3, dengan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Leeds, Adu Kuat Rekor Laga Pembuka

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X