Malam Ini Barcelona Gelar Uji Coba, Suarez Absen, Vidal Diragukan

Kompas.com - 12/09/2020, 14:40 WIB
Luis Suarez merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Camp Nou, 2 Oktober 2019. AFP/LLUIS GENELuis Suarez merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Camp Nou, 2 Oktober 2019.

KOMPAS.comBarcelona akan menggelar uji coba melawan Nastic de Tarragona Sabtu (12/9/2020) atau Minggu dini hari WIB, menjelang perhelatan La Liga - kasta tertinggi Liga Spanyol.

Laga Barcelona vs Nastic akan digelar di Stadion Johan Cruyff, dengan jadwal sepak mula pukul 00.00 WIB.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah pelatih Barcelona Ronald Koeman akan menurunkan Luis Suarez dan/atau Arturo Vidal?

Baca juga: Jadwal Pemilu Barcelona, Mencari Penerus Josep Bartomeu

Sebab, kedua pemain tersebut tidak dibutuhkan lagi oleh klub, sebagaimana yang dilaporkan beberapa media Spanyol.

Baik Suarez maupun Vidal juga sedang mencari jalan keluar dari Barcelona.

Suarez tengah dekat dengan Juventus, sedangkan Vidal merapat ke Inter.

Gelandang Chili asal Chile Arturo Vidal memberi acungan jempol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020.AFP/OSCAR DEL POZO Gelandang Chili asal Chile Arturo Vidal memberi acungan jempol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020.

Menurut laporan radio asal Catalan, RAC1, Suarez tidak akan ikut dalam pertandingan persahabatan melawan Nastic, meski penyerang asal Uruguay itu tidak menjelaskan alasannya.

Sementara untuk Vidal, belum ada laporan dari pihak Barcelona.

Adapun Barcelona akan mengawali La Liga 2020-2021 dengan melawan Girona di Camp Nou, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X