Fulham Vs Arsenal, Rasa Kecewa Arteta pada Laga Perdana Liga Inggris

Kompas.com - 12/09/2020, 06:45 WIB
Mikel Arteta  berjalan usai kekalahan The Gunners pada laga Tottenham vs Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (12/7/2020). AFP/JULIAN FINNEYMikel Arteta berjalan usai kekalahan The Gunners pada laga Tottenham vs Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (12/7/2020).

KOMPAS.com - Manajer sekaligus pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sedikit menyesal dengan laga pembuka Liga Inggris musim 2020-2021 kontra Fulham.

Arteta menyebut timnya kurang ideal jelang laga pembuka karena kehilangan beberapa pemain pilar.

Laga perdana Liga Inggris mempertemukan Fulham vs Arsenal di Stadion Craven Cottage pada Sabtu (12/9/2020). Kick-off pukul 18.30 WIB.

The Gunners, julukan Arsenal, tampaknya tidak bisa diperkuat oleh dua pilar pemain bertahan mereka, David Luiz dan Sokratis Papastathopoulos.

Baca juga: Fulham Vs Arsenal, Rekor Pertemuan Kedua Tim Lima Laga Terakhir

"Kami memiliki beberapa masalah di sekitar skuad. Itu adalah sesuatu yang normal yang harus kami coba adaptasi," kata Mikel Arteta di kutip laman resmi klub.

"Kami telah mencoba dengan para pemain yang kami miliki saat ini."

"Tidaklah ideal untuk memulai musim Liga Inggris tanpa beberapa pemain kunci."

"Tetapi sekali lagi, kami memiliki cukup pemain yang sangat bagus dan besok kami memiliki rencana terbaik untuk mencoba lalu memenangkan laga pertama ini," jelas eks pemain The Gunners tersebut.

Baca juga: Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool Berlaga

Menurutnya, Fulham merupakan lawan yang tak kalah bagus dari timnya meski berstatus tim promosi.

Keberadaan pelatih Scott Parker membuat Fulham harus diperhitungkan dalam Liga Inggris musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Arsenal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X