Jersey Anniversary Klub Basket Louvre Surabaya Laris dalam Waktu 4 Jam

Kompas.com - 12/09/2020, 04:20 WIB
Meski IBL 2020 tengah terhenti akibat pandemi Covid-19, jersey anniversary Louvre Surabaya terjual habis dalam waktu 4 jam. Dok. Louvre SurabayaMeski IBL 2020 tengah terhenti akibat pandemi Covid-19, jersey anniversary Louvre Surabaya terjual habis dalam waktu 4 jam.

KOMPAS.com - Klub bola basket Louvre Surabaya baru saja merilis jersey anniversary (ulang tahun) mereka yang pertama dan langsung ludes terjual hanya dalam waktu empat jam.

Untuk memperingati hari jadi mereka, Louvre Surabaya memproduksi sebanyak 1.000 jersey. 

Jersey dirilis tepat pada Rabu (9/9/2020) pukul 00.00 WIB, dan dalam waktu empat jam langsung diserbu habis oleh para Buaya Darat, sapaan penggemar Louvre Surabaya.

Presiden Louvre Surabaya, Erick Herlangga, tak pernah menyangka bisa mendapat sambutan meriah dari penggemar basket Indonesia.

Baca juga: Louvre Surabaya Jadi Klub Basket Indonesia Pertama yang Ikut Ajang Esports

 

"Saya tidak pernah menyangka bisa mendapat sambutan semeriah ini dari penggemar basket Indonesia. Terima kasih kepada semua Buaya Darat yang mau berjuang bersama," ujar Erick.

Dalam perjalanannya, Louvre Surabaya seolah membawa penyegaran ke dunia basket Indonesia.

Pendekatan kepada penggemar menjadi kunci keberhasilan Louvre Surabaya menarik perhatian.

Sebagai pendatang baru di Indonesia Basketball League (IBL), Louvre Surabaya sudah menarik banyak penggemar.

Hal itu terbukti dari jumlah pengikuti tim Buaya Darat di Instagram yang sudah mencapai 50 ribu.

Sebelumnya, Louvre juga merilis jersey khusus Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus kemarin yang juga terjual habis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X