Kompas.com - 10/09/2020, 08:40 WIB
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. AFP/ INA FASSBENDERJadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.

KOMPAS.com - Harapan Manchester United mendatangkan penyerang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, semakin tinggi.

Man United selangkah lagi mendapatkan Jadon Sancho usai membahas permasalahan personal dengan sang pemain dan agennya.

Melansir ESPN soal berita transfer ini, tim berjulukan Setan Merah tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan gaji pemain dan biaya untuk agen dalam transfer Jadon Sancho.

Sebelumnya, Setan Merah ogah-ogahan membayar klausul pelepasan pemain 20 tahun itu dengan harga 120 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Baca juga: Legenda Liverpool: Pembelian Chelsea Takkan Mampu Kalahkan Man United

Krisis ekonomi akibat pandemi menjadi salah satu alasan Man United tak ingin membuang banyak uang demi satu pemain.

Meski begitu, langkah klub dengan koleksi 20 trofi Liga Inggris itu kini dekat dengan Jadon Sancho usai menyelesaikan masalah personal.

Kabarnya, Man United setuju membayar Sancho dengan nilai 360.000 poundsterling atau hampir Rp 7 miliar per pekan.

Sementara pakar Liga Inggris, Dharmesh Sheth, mengiyakan dengan proses tersebut.

Baca juga: Man United Bisa Ditikung Liverpool untuk Berburu Jadon Sancho

"Saya telah bicara dengan informan yang terlibat dengan kemungkinan transfer Jadon Sancho ke Manchester United," kata Sheth kepada Sky sport.

"Dan dalam 24 jam terakhir telah ada perkembangan positif dan mungkin akan ada kabar baik untuk fans Man United," jelas dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X