Legenda Liverpool: Pembelian Chelsea Takkan Mampu Kalahkan Man United

Kompas.com - 10/09/2020, 07:40 WIB
Kai Havertz bersama pelatih Frank Lampard saat peresmiannya menjadi pemain Chelsea. DOK. CHELSEA FCKai Havertz bersama pelatih Frank Lampard saat peresmiannya menjadi pemain Chelsea.

KOMPAS.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, tidak melihat upaya Chelsea dengan pembelian luar biasa musim ini bakal berbuah manis.

Carragher menyebut Chelsea akan tetap kalah dari Manchester United pada klasemen akhir musim nanti.

Bukan hanya itu, Chelsea dianggap masih belum mampu menyaingi tim-tim penguasa Liga Inggris saat ini, Liverpool dan Man City.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Blues banyak menggelontorkan uang untuk mendapatkan beberapa pemain tersohor dan tidak murah.

Baca juga: Rekrut Banyak Pemain, Chelsea Justru Diragukan Jadi Juara Liga Inggris

Di antaranya Kai Havertz (80 juta euro), Hakim Ziyech (40 juta euro), Timo Werner (53 juta euro), hingga Ben Chilwell (50 juta euro).

Dua pemain lainnya, Thiago Silva (Paris Saint-Germain) dan Malang Sarr (Nice), didatangkan Chelsea secara cuma-cuma usai kontrak sang pemain dengan klub sebelumnya habis.

Kendati telah membeli banyak pemain, Chelsea tetap diragukan bakal bisa bersaing pada perebutan gelar Liga Inggris 2020-2021.

Sosok yang meragukan pasukan Frank Lampard tersebut adalah legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Carra mempertanyakan apakah Chelsea dapat menemukan formula kemenangan dengan cepat saat kompetisi dimulai setelah merekamenghabiskan banyak dana untuk membentuk kembali skuad mereka.

Baca juga: Ziyech dan Chilwell Absen Bela Chelsea pada Partai Pembuka Liga Inggris

Sosok yang membawa Liverpool menjuarai Liga Champions 2004-2005 ini tidak yakin Chelsea akan siap mengejar mantan klubnya dan Manchester City.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X