UEFA Nations League Denmark Vs Inggris, The Three Lions Gagal Raih Poin Penuh

Kompas.com - 09/09/2020, 03:45 WIB

KOMPAS.com - Inggris hanya bisa meraih hasil imbang ketika bertamu ke markas Denmark pada pertandingan kedua UEFA Nations League Liga A Grup 2

Duel Denmark vs Inggris yang digelar di Stadion Parken, Copenhagen, pada Rabu (9/9/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 0-0.

Inggris sejatinya unggul dalam penguasaan bola yang mencapai 53 persen. Namun di lain sisi, Denmark justru lebih sering menciptakan peluang mencetak gol.

Dengan hasil tersebut, Inggris kini berada di peringkat kedua klasemen Grup 2 dengan koleksi empat poin, sedangkan Denmark yang baru mengumpulkan satu poin menempati peringkat ketiga.

Adapun, posisi puncak klasemen Grup 2 dikuasai oleh Belgia yang berpesta gol 5-1 atas Islandia.

Baca juga: Hasil UEFA Nations League, Italia dan Polandia Raih Kemenangan Perdana

Jalannya laga Denmark vs Inggris

Memainkan trio Jadon Sancho, Harry Kane, dan Raheem Sterling, Inggris tampak kesulitan untuk menembus pertahanan Denmark pada 20 menit awal babak pertama.

Sebaliknya, Denmark justru lebih dulu mengancam melalui aksi Kasper Dolberg. Sayang, tembakan Dolberg dari dalam kotak penalti masih melambung di atas gawang Inggris yang dikawal Jordan Pickford.

Tim tuan rumah kembali mendapatkan peluang pada menit ke-31 melalui Martin Braithwaite. Namun, upaya pemain milik Barcelona itu tak menemui sasaran.

Denmark terus menekan pada sisa waktu babak pertama. Hal ini membuat Pickford harus berjibaku mengamankan gawangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.