Penampilan Perdana Lionel Messi Saat Mengikuti Latihan Barcelona

Kompas.com - 08/09/2020, 08:10 WIB
Lionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat. Tangkapan layar Twitter FC BarcelonaLionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com - Lionel Messi telah bergabung dengan skuad Barcelona untuk menjalani latihan pramusim di bawah arahan pelatih baru, Ronald Koeman.

Gejolak di tubuh Barcelona baru saja reda dengan Lionel Messi memutuskan bertahan di klub berjulukan Blaugrana tersebut.

Setelah mengambil keputusan bertahan, Messi tak menunggu lama untuk kembali ke Barcelona guna menjalani latihan pramusim.

Menurut laporan Marca, Messi lebih dulu mengikuti tes PCR pada Minggu (6/9/2020) sebelum mengikuti latihan.

Baca juga: VIDEO - Lionel Messi Tiba di Latihan Barcelona untuk Pertama Kali

Sehari setelahnya atau pada Senin (7/9/2020) waktu setempat, pemilik enam gelar Ballon d'Or itu pun bergabung dengan para pemain Barcelona lainnya untuk menjalani latihan yang digelar di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Mengenakan setelan training kit teranyar Barcelona, Messi tampak serius menjalani latihan.

Menu latihan yang dilahap Messi pada hari itu di antaranya adalah menggiring bola melewati rintangan.

Baca juga: Arsenal Gigit Jari, Philippe Coutinho Dipastikan Bertahan di Barcelona

Latihan tersebut juga diikuti oleh Philippe Coutinho.

Diketahui, Coutinho telah menyelesaikan periode peminjaman selama satu musim di Bayern Muenchen.

Gelandang serang asal Brasil itu pun kembali ke Barcelona dan disebut bakal mendapatkan tempat di skuad Ronald Koeman untuk musim depan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X