Hasil UEFA Nations League, Italia dan Polandia Raih Kemenangan Perdana

Kompas.com - 08/09/2020, 04:13 WIB
Nicolo Barella merayakan gol bersama Moise Kean dan Ciro Immobile dalam laga Belanda vs Italia pada pertandingan kedua UEFA Nations League 2020-2021 yang digelar di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/CLAUDIO VILLANicolo Barella merayakan gol bersama Moise Kean dan Ciro Immobile dalam laga Belanda vs Italia pada pertandingan kedua UEFA Nations League 2020-2021 yang digelar di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Italia dan Polandia sukses membukukan kemenangan perdana pada ajang UEFA Nations League 2020-2021.

Italia menumbangkan tuan rumah Belanda dengan skor tipis 1-0, sedangkan Polandia menundukkan Bosnia-Herzegovina 2-1.

Italia yang pada matchday pertama ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia-Herzegovina memburu tiga poin perdana ketika bertamu ke markas Belanda.

Bertanding di Stadion Johan Cruyff Arena, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB, tim berjulukan Gli Azzurri itu berhasil memetik kemenangan 1-0.

Baca juga: UEFA Nations League Belanda Vs Italia, Gli Azzurri Menang Tipis

Gol tunggal kemenangan Italia dipersembahkan oleh Nicolo Barella pada masa injury time babak pertama, tepatnya menit ke-45+1.

Sementara itu, pada laga yang dilangsungkan di Stadion Bilino Polje, tuan rumah Bosnia-Herzegovina harus mengakui keunggulan sang tamu, Polandia.

Masih tanpa Robert Lewandowski, Polandia sukses mengalahkan Bosnia dengan skor 2-1.

Dua gol Polandia dipersembahkan oleh Kamil Glik (45') dan Kamil Grosicki (67').

Adapun, gol Bosnia dicetak oleh Haris Hajradinovic melalui sepakan penalti pada menit ke-24.

Baca juga: Hasil UEFA Nations League - Spanyol Pesta Gol, Jerman Tertahan

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, posisi puncak klasemen Grrup 1 Liga A UEFA Nations League kini menjadi milik Italia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X