Kata Pemain Anyar Barca Usai Catatkan Debut bersama Timnas Senior Portugal

Kompas.com - 06/09/2020, 20:21 WIB
Pemain baru Barcelona, Francisco Trincao, saat mencatatkan debut bersama timnas senior Portugal di pentas UEFA Nations League. PEDRO FIUZA / NURPHOTO / NURPHOTO VIA AFPPemain baru Barcelona, Francisco Trincao, saat mencatatkan debut bersama timnas senior Portugal di pentas UEFA Nations League.

KOMPAS.com - Rekrutan baru Barcelona, Francisco Trincao, begitu gembira setelah mencatatkan debutnya bersama timnas senior Portugal.

Debut Trincao terjadi kala Portugal berhadapan dengan Kroasia pada matchday pertama League A Grup 3 ajang UEFA Nations League di Estadio do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang dimenangkan Portugal dengan skor 4-1 tersebut, Trincao baru masuk lapangan pada menit ke-78 menggantikan Bernardo Silva.

Baca juga: Tak Pakai Masker pada Laga Portugal vs Kroasia, Ronaldo Dapat Teguran

Trincao masuk kala Portugal unggul 3-0.

Meski tidak mencatatkan gol atau assist, tetapi sang winger tetap senang.

"Sangat senang mencatatkan debut," tulis Trincao di akun Instagram-nya, sebagaimana dikutip dari Mundo Deportivo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Perasaan bangga luar biasa bisa membela negara saya. Pertandingan pertama, kemenangan pertama," pungkas dia.

Trincao baru saja didatangkan Barcelona dari SC Braga pada 3 Agustus silam dengan nilai transfer sebesar 31 juta euro (sekitar Rp 541 miliar).

Sebelumnya, ia telah menghabiskan dua musim di tim senior SC Braga, mengemas 48 penampilan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol serta 13 assist.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X