Egy Maulana Vikri Bantu Lechia Gdansk Menang 3-1 Kontra Wisla Plock

Kompas.com - 06/09/2020, 05:00 WIB
Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil berseragam Lechia Gdansk II Lechia.netPemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil berseragam Lechia Gdansk II

KOMPAS.com - Pemain timnas Indonesia yang bermain di Eropa, Egy Maulana Vikri, bermain 60 menit dalam kemenangan Lechia Gdansk 3-1 kontra Wisla Plock.

Laga Lechia Gdansk vs Wisla Plock merupakan salah satu laga uji coba yang digelar pada Jumat (4/9/2020) waktu setempat.

Liga kasta tertinggi Polandia, Ekstraklasa, saat ini masih libur karena adanya kalender Internasional yang menyebabkan beberapa pemain Lechia Gdansk dipanggil oleh timnas masing-masing.

Oleh karena itu, pekan ini pemain yang tersisa di Lechia Gdansk bermain dalam partai ujicoba melawan Wisla Plock.

Dalam partai uji coba ini, kedua pelatih masing-masing tim bertekad menjajal seluruh pemain yang dibawanya.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Bulgaria, Garuda Muda Kebobolan lewat Skema Set Piece

Maka, pertandingan terbagi menjadi 4 babak masing-masing berlangsung selama 30 menit.

Dalam setiap babak, para pelatih berhak mengganti seluruh atau beberapa pemainnya. Sehingga, pertandingan pun berjalan selama 2 jam penuh.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec menjajal total 21 pemain dalam laga ini, termasuk pula pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Pada 30 menit pertama, pasukan Piotr Stokowiec berhasil menguasai pertandingan dan berhasil mencetak 2 gol melalui Omran Haydari pada menit ke-16 dan Flavio Paixao pada menit ke-26.

Di babak kedua, Wila Plock berhasil mencetak 1 gol lewat Patryk Tuszynski melalui penalti.

Baca juga: Menerka Nasib Egy Maulana Vikri Usai Namanya Hilang dari Skuad Lechia Gdansk

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X