Havertz Tak Ikut Tes di Bayer, Perpindahannya ke Chelsea Tinggal Tunggu Waktu

Kompas.com - 30/08/2020, 23:58 WIB
Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. FIRO SPORTPHOTO/RALF IBING/AUGENKLICK/FIRO SPORTPHOTO/DPA PICTURE-ALLIANCEGelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

KOMPAS.comKai Havertz semakin dekat untuk bergabung dengan Chelsea.

BILD lewat jurnalis mereka, Christian Falk, melaporkan bahwa sang gelandang tak ikut dalam tes Covid-19 yang dilakukan Bayer Leverkusen pada Minggu (30/8/2020) waktu setempat.

Pada Minggu, para pemain Bayer melakukan tes Covid-19 menjelang pelatihan menyambut musim 2020-2021.

Falk menulis bahwa Havertz telah menyelesaikan tes Covid-19 terlebih dulu karena sang pemain membutuhkannya untuk panggilan timnas Jerman.

Baca juga: Bukan Chelsea, Leeds Jadi Tim Premier League Teraktif pada Bursa Transfer Musim Panas

Pakar transfer Fabrizio Romano juga mengatakan hal yang kurang lebih sama.

Peresmian Kai Havertz ke Chelsea tinggal membutuhkan waktu.

"Kesepakatan telah dicapai seminggu yang lalu," tulis jurnalis Sky Sports tersebut pada Minggu (30/8/2020) malam WIB.

"Ini semua tentang dokumen, klausul, dan waktu normal kesepakatan soal harga transfer (termasuk bonus)," lanjut Fabrizio Romano.

Dilaporkan, harga transfer Havertz ke Chelsea mencapai 80 juta euro plus bonus 20 juta euro di akhir. Havertz akan dikontrak lima tahun.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X