Transfer Thiago Alcantara ke Liverpool Dinilai Lebih Hebat ketimbang Messi ke Man City

Kompas.com - 29/08/2020, 16:00 WIB
Gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara yang saat ini membela Bayern Muenchen. AFP/ODD ANDERSENGelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara yang saat ini membela Bayern Muenchen.

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, menyebut transfer Thiago Alcantara ke Liverpool lebih hebat daripada Lionel Messi ke Manchester City.

Hal itu diungkapkan Wayne Rooney saat memberikan prediksi soal juara Liga Inggris musim kompetisi 2020-2021.

Liverpool dikaitkan dengan gelandang tengah Bayern Muenchen, Thiago Alcantara.

Sementara itu, Manchester City disebut-sebut sebagai klub paling ideal yang bisa mendatangkan Lionel Messi jika sang pemain hengkang dari Barcelona.

Baca juga: Liverpool Dituntut Mahar Lebih Banyak demi Angkut Thiago Alcantara

Apabila Lionel Messi pindah ke Man City, hal itu akan membuat The Citizens semakin termotivasi untuk meraih trofi Liga Inggris musim mendatang.

Namun, Wayne Rooney justru menilai Liverpool sanggup mempertahankan gelar juara Liga Inggris jika mereka berhasil mendatangkan Thiago Alcantara.

"Saya pikir gelar juara akan menjadi milik Man City atau Liverpool," kata Wayne Rooney yang dilansir dari TalkSPORT.

"Chelsea mendapatkan beberapa rekrutan bagus. Man United memiliki banyak potensi dalam pemain yang mereka miliki, tetapi saya berpikir mereka baru bisa meraih gelar satu tahun lagi."

"Chelsea dengan pemain baru mungkin butuh waktu satu tahun lagi untuk menyamakan kekuatan. Jadi saya pikir Liverpool atau Man City yang menjadi juaranya."

"Jika Liverpool mendapatkan Thiago dari Bayern Muenchen, saya pikir itu rekrutan yang lebih bagus daripada Messi ke Manchester City," ucap Rooney. 

Halaman:


Sumber TalkSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X