Demi Penggemar di Indonesia, ONE Championship Jalin Kemitraan Baru

Kompas.com - 28/08/2020, 04:20 WIB
Petarung dari Thailand, Petchmorakot Petchyindee Academy bertarung melawan petarung dari Thailand, Pongsiri PK.Saenchaimuaythaigym pada ajang ONE Championship bertajuk ONE: WARRIORS CODE di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/02/2020). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPetarung dari Thailand, Petchmorakot Petchyindee Academy bertarung melawan petarung dari Thailand, Pongsiri PK.Saenchaimuaythaigym pada ajang ONE Championship bertajuk ONE: WARRIORS CODE di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/02/2020).

KOMPAS.com - Organisasi bela diri ONE Championship terus melebarkan kemitraan mereka di Indonesia demi menjangkau lebih banyak para penggemar.

Menurut Group President ONE Championship, Hua Fung Teh, Indonesia menjadi salah satu negara yang punya penggemar olahraga paling antusias di dunia.

Berdasarkan fakta itu, ONE Championship pun bersemangat untuk menginspirasi para penggemar olahraga di Tanah Air, terutama di bidang seni bela diri campuran atau mixed martial arts.

Kali ini, ONE Championship mereka menjalin kerja salam dengan komunitas dan forum online Kaskus.

Baca juga: Misi ONE Championship Cari Petarung Baru dari Indonesia

Kedua belah pihak akan berkolaborasi dalam berbagai macam konten untuk mengembangkan ekosistem seni bela diri di Indonesia.

ONE Championship juga bertekad mendekatkan petarung elite Indonesia dan dunia kepada para penggemar.

"Penggemar olahraga Indonesia termasuk yang paling bersemangat di dunia, dan penting bagi kami di ONE Championship untuk dapat terhubung dengan komunitas lokal," ujar Hua Fung Teh.

"Melalui kemitraan ini, kami juga ingin menginspirasi para penggemar kami di Indonesia dengan aksi unik dan kemeriahan dari ajang ONE Championship, serta menampilkan bakat bela diri terbaik yang ditawarkan Indonesia."

Para Kaskuser pun kini dapat berdiskusi di forum resmi ONE Championship, menonton berbagai video aksi menarik, dan tayang gelaran utama di Kaskus TV.

Baca juga: ONE Championship Masuk Daftar 10 Besar Profil Olahraga Terpopuler

Peraih medali Kejuaraan Dunia Wushu, Priscilla Hertati "Thathie" Lumban Gaol, merasa terhormat bisa menjadi bagian dari ONE Championship.

Ia optimistis bahwa ONE Championship dapat memberikan laga pertarungan menarik.

"Kami para petarung membuktikan kepada jutaan orang di seluruh dunia bahwa atlet Indonesia dapat bersaing dengan yang terbaik," kata Thathie.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X