Bursa Transfer, Agen Bantah Zlatan Ibrahimovic Teken Kontrak Baru di AC Milan

Kompas.com - 27/08/2020, 14:20 WIB
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Parma pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (15/7/2020) malam waktu setempa atau Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/CLAUDIO VILLAReaksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Parma pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (15/7/2020) malam waktu setempa atau Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Mino Raiola membantah kabar yang menyebutkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Pada Selasa (26/8/2020), media asal Italia, Calciomercato, melaporkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah sepakat menambah masa baktinya di AC Milan.

Bomber asal Swedia itu bersedia tinggal satu tahun lebih lama alias hingga akhir musim 2020-2021 di San Siro.

Ibrahimovic akan menerima gaji sebesar tujuh juta euro (sekitar Rp 121,7 miliar) per tahun.

Baca juga: AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic Sepakat, Perpanjangan Hingga 2021

Rinciannya, enam juta euro berupa gaji pokok, 500.000 euro dalam bentuk bonus performa, sedangkan 500.000 euro lainnya adalah tunjangan apabila Ibrahimovic bisa membawa AC Milan ke Liga Champions.

Akan tetapi, pada Kamis (27/8/2020), agen Ibrahimovic, Mino Raiola, membantah kabar perpanjangan kontrak kliennya tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Raiola melabeli kabar dari Calciomercato soal Ibrahimovic sebagai berita palsu alias "fake news".

"Ibrahimovic BELUM memperpanjang kontraknya bersama AC Milan," kicau Raiola.

Baca juga: Gagal Jadi Pelatih AC Milan, Rangnick Singgung Ibrahimovic

Pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio juga membenarkan bahwa Ibrahimovic belum meneken kontrak baru di AC Milan.

Namun, Di Marzio meyakini bahwa yang dibutuhkan saat ini hanyalah tanda tangan Ibrahimovic dan itu bakal terjadi dalam waktu dekat.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X