Isak Hansen-Aaroen, The Next Erling Haaland Milik Manchester United

Kompas.com - 23/08/2020, 05:40 WIB
Pemain muda Tromso, Isak Hansen-Aaroen, yang baru saja bergabung dengan tim akademi Manchester United. INSTAGRAM.com/tromsoilPemain muda Tromso, Isak Hansen-Aaroen, yang baru saja bergabung dengan tim akademi Manchester United.

KOMPAS.com - Manchester United meresmikan kedatangan penyerang remaja asal Tromso, Isak Hansen-Aaroen. Pemain berusia 16 tahun itu diyakini memiliki talenta untuk menjadi sehebat Erling Haaland.

Isak Hansen-Aaroen, yang kini berusia 16 tahun, menjadi pemain termuda sepanjang sejarah Tromso saat ia melakoni debutnya pada usia 15 tahun dan 319 hari.

Goal mengutarakan bahwa Isak Hansen-Aaroen bakal bergabung ke tim U18 Setan Merah bersama dua pemain muda asal Spanyol, Marc Jurado, serta Alvaro Fernandes.

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini sama-sama diyakini mempunyai talenta terang.

"Saya fokus untuk berada dalam kondisi terbaik sebelum pindah," tuturnya di media sosial klub.

"Jadi, saya bekerja dengan tim pelatih untuk mengembangkan beberapa hal sebelum pindah."

"Namun, hal terpenting adalah saya harus menghilangkan tekanan dan hanya bersenang-senang dengan sepak bola dan berusaha terus berkembang."

Klub Liga Norwegia itu memberi ucapan perpisahan kepada sang pemain muda pada Jumat (21/8/2020).

"Sosok luar biasa. Talenta sepak bola unik yang cinta untuk bermain sepak bola," tulis Tromso.

Baca juga: Berita Transfer, Man United Belum Menyerah Kejar Jadon Sancho

"Ia datang dari Floya ke Tromso dan bergabung ke akademi sebagai seorang berusia 10 tahun, belajar di sekolah Tromso, dan melakoni debuntya di tim utama berusia 15 tahun."

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X