Line Up Liverpool Vs Stuttgart, The Reds Mainkan Trio Firmansah

Kompas.com - 22/08/2020, 22:31 WIB
Sadio Mane (kiri) dan Roberto Firmino (tengah) ikut merayakan gol Mohamed Salah (tengah) pada laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ PHIL NOBLESadio Mane (kiri) dan Roberto Firmino (tengah) ikut merayakan gol Mohamed Salah (tengah) pada laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020).

KOMPAS.com - Juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool, mulai memanaskan mesin sebagai persiapan menyambut musim baru. Tim berjulukan The Reds itu akan menjalani uji coba menghadapi klub Jerman, VfB Stuttgart.

Laga uji coba Liverpool vs Stuttgart dilangsungkan di Stadion Burgerau, Salzburg, pada Sabtu (22/8/2020) malam dengan kick-off mulai pukul 23.00 WIB.

Menghadapi Stuttgart yang akan kembali ke bermain di Bundesliga atau kompetisi kasta teratas Liga Jerman musim depan, Liverpool menurunkan skuad terbaiknya.

Hanya ada dua youngster yang dimainkan pada pertandingan ini yaitu Neco Williams dan Curtis Jones. Selebihnya, para pemain langganan starting line up Liverpool bermain sejak menit pertama.

Baca juga: Siaran Langsung Liverpool Vs Stuttgart Malam Ini di Kompas TV

Di posisi penjaga gawang, pelatih Juergen Klopp memainkan sang kiper nomor satu Liverpool, Alisson Becker.

Empat pemain belakang diisi oleh Neco Williams, Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Andy Robertson.

Adapun, trio lini tengah ditempati oleh Fabinho, Naby Keita, serta Curtis Jones.

Di sektor depan, "Trio Firmansah" yang terdiri dari Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah diberi kepercayaan bermain sejak awal.

Baca juga: Link Live Streaming Liverpool Vs Stuttgart, Kickoff 23.00 WIB

Duel persahabatan Liverpool vs Stuttgart dapat disaksikan secara live streaming melalui laman Kompas TV.

Berikut link live streaming laga Liverpool vs Stuttgart >>> klik di sini.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X