Link Live Streaming Persib Bandung, Melihat Aksi Geoffrey Castillion

Kompas.com - 22/08/2020, 08:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) tengah berdiskusi dengan Geoffrey Castillion (kiri) dalam sesi latihan tim Persib di Stadion GBLA, Jumat (21/8/2020). Official Persib BandungPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) tengah berdiskusi dengan Geoffrey Castillion (kiri) dalam sesi latihan tim Persib di Stadion GBLA, Jumat (21/8/2020).

KOMPAS.com - Persib Bandung akan menjalani latih tanding atau training match sebagai persiapan kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

Striker Persib, Geoffrey Castillion, dipastikan akan bergabung dalam sesi latihan tersebut.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan timnya akan menjalani latih tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/8/2020).

"Besok (Sabtu) kita kembali bekerja keras melalui training match," tandas Robert, Jumat (21/8/2020).

Baca juga: Masih Jet Lag, Castillion Belum Berlatih Penuh bersama Tim Persib

Sejauh ini, Robert fokus pada pembenahan kondisi fisik anak asuhnya.

Dia menyebut banyak yang harus 'disetel ulang' terkait fisik Gian Zola dkk. Sebab, selama pandemi, mereka latihan mandiri di tempat tinggal masing-masing.

Hal tersebut membuat tim pelatih sulit memperhatikan secara langsung skuad klub berjuluk Maung Bandung.

Seperti halnya yang dialami oleh Geoffrey Castillion. Selain masih jet lag, latihan mandiri juga memberikan dampak pada fisiknya.

Baca juga: Persib Bandung Tidak akan Ambil Pemain U20 dari Klub Lain

Castillion dipastikan ikut bergabung dalam latih tanding, tetapi porsinya masih separuh saja.

"Kondisi saya cukup bagus. Saya hanya perlu tetap melewati recovery untuk kembali seratus persen," kata dia dikutip situs resmi klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X