Lukaku Bawa Inter Milan ke Final Liga Europa, Man United Ikut Terseret

Kompas.com - 18/08/2020, 08:20 WIB
Romelu Lukaku (tengah) merayakan golnya pada laga perempat final Liga Europa yang mempertemukan Inter Milan vs Bayer Leverkusen di Duesseldorf Arena, Jerman, Senin 10 Juni 2020. AFP/ MARTIN MEISSNERRomelu Lukaku (tengah) merayakan golnya pada laga perempat final Liga Europa yang mempertemukan Inter Milan vs Bayer Leverkusen di Duesseldorf Arena, Jerman, Senin 10 Juni 2020.

KOMPAS.com - Romelu Lukaku menyinggung mantan klubnya yaitu Manchester United seusai membawa Inter Milan lolos ke final Liga Europa 2019-2020.

Inter Milan sukses merebut tiket ke final Liga Europa setelah menang telak atas Shakhtar Donetsk, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Duel Inter vs Shakhtar pada semifinal Liga Europa yang dilangsungkan di Stadion Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Jerman, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan Romelu Lukaku dkk.

Pada pertandingan tersebut, Lukaku tampil gemilang dengan mencetak dua gol plus satu assist.

Bomber asal Belgia itu mencetak gol pada menit ke-78 dan 84. Adapun, tiga gol Inter lainnya dipersembahkan oleh Lautaro Martinez (19' dan 74') serta Danilo D'Ambrosio (64').

Baca juga: Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk, I Nerazzurri ke Final Liga Europa

Hasil yang diraih Inter Milan berbeda dengan apa yang dialami oleh eks klub Lukaku, Manchester United.

Sebelumnya, Man United harus terima nasib tersingkir dari Liga Europa usai kalah 1-2 dari Sevilla.

Meski kini berseragam Inter, Lukaku rupanya masih mengikuti perkembangan Manchester United.

Dalam wawancara selepas laga Inter vs Shakhtar, ia pun "menyeret" nama mantan klubnya itu.

"Man United telah berusaha sekuat tenaga, mereka juga menjalani musim yang bagus," kata Lukaku, dikutip dari The Independent.

Baca juga: Inter Vs Shakhtar Donetsk, Romelu Lukaku Cetak Sejarah di Liga Europa

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X