Inter Vs Shakhtar, Bukti Ketajaman Duet Romelu Lukaku-Lautaro Martinez

Kompas.com - 18/08/2020, 05:16 WIB
Romelu Lukaku (kanan) marayakan golnya bersama Lautaro Martinez dalam laga Inter Milan vs Getafe di Stadion Veltins Arena, Jerman, Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. AFP/INA FASSBENDERRomelu Lukaku (kanan) marayakan golnya bersama Lautaro Martinez dalam laga Inter Milan vs Getafe di Stadion Veltins Arena, Jerman, Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB, menjadi ajang pembuktian duet maut milik I Nerazzurri, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Duel Inter vs Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019-2020 yang dilangsungkan di Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Jerman, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan I Nerazzurri.

Pada pertandingan tersebut, Lukaku dan Lautaro sama-sama mencetak dua gol. Adapun satu gol Inter lainnya dipersembahkan oleh Danilo D'Ambrosio.

Tak hanya sama-sama memborong dua gol, Lukaku da Lautaro juga saling berbagi assist pada laga kontra Shakhtar.

Baca juga: Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk, I Nerazzurri ke Final Liga Europa

Lukaku memberikan assist untuk gol kedua Lautaro pada menit ke-74.

Empat menit kemudian, giliran Lautaro yang menjadi kreator gol keempat Inter yang dicetak oleh Lukaku.

Berdasarkan data Squawka, sejauh ini duet Lukaku-Lautaro telah menyumbang 54 gol plus 12 assists bagi I Nerazzurri di semua kompetisi.

Rinciannya, Lukaku mencetak 33 gol dan enam assists dan Lautaro membukukan 21 gol dan enam assists sepanjang musim 2019-2020.

Baca juga: Inter Vs Shakhtar Donetsk, Romelu Lukaku Cetak Sejarah di Liga Europa

Khusus bagi Lukaku, bomber berkebangsaan Belgia itu juga mencetak sejarah dengan selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun di ajang Liga Europa.

Lukaku mencetak gol di pentas Liga Europa bersama Everton dan Inter Milan.

Halaman:


Sumber Squawka
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X