Inter Vs Shakhtar Donetsk, Malam Fantastis bagi I Nerazzurri

Kompas.com - 18/08/2020, 04:52 WIB
Romelu Lukaku (kanan) marayakan golnya bersama Lautaro Martinez dalam laga Inter Milan vs Getafe di Stadion Veltins Arena, Jerman, Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. AFP/INA FASSBENDERRomelu Lukaku (kanan) marayakan golnya bersama Lautaro Martinez dalam laga Inter Milan vs Getafe di Stadion Veltins Arena, Jerman, Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lautaro Martinez tak bisa menutupi kebahagiaannya seusai laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Duel Inter vs Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019-2020 yang dilangsungkan di Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Jerman, berakhir dengan skor telak 5-0 bagi Lautaro Martinez dkk.

Lautaro dan juga tandemnya di lini depan Inter, Romelu Lukaku, sama-sama membukukan dua gol pada pertandingan tersebut.

Lautaro mencetak gol pada menit ke-19 dan 74. Sementara itu, Lukaku menjebol gawang Shakhtar menit 78 dan 84.

Satu gol Inter lainnya dipersembahkan oleh Danilo D'Ambrosia pada menit ke-64.

Baca juga: Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk, I Nerazzurri ke Final Liga Europa

Selepas laga, Lautaro mengaku bahagia bisa mencetak gol lagi.

"Saya sangat bahagia dengan gol yang saya cetak karena saya sempat mengalami periode sulit (mencetak gol)," ungkap Lautaro dikutip dari laman resmi UEFA.

"Namun, lebih dari itu, saya bahagia dengan tim ini. Kami adalah gabungan pemain muda dan berpengalaman yang selalu berkembang hari demi hari," imbuh penyerang asal Argentina tersebut.

Kemenangan telak atas Shakhtar Donetsk membawa Inter ke final Liga Europa 2019-2020.

Baca juga: Inter Vs Shakhtar Donetsk, Romelu Lukaku Cetak Sejarah di Liga Europa

Ini merupakan final pertama Inter di kompetisi antarklub Eropa setelah kali terakhir tampil di final Liga Champions 2009-2010.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X