Kompas.com - 17/08/2020, 20:26 WIB
Romelu Lukaku (tengah) merayakan golnya pada laga perempat final Liga Europa yang mempertemukan Inter Milan vs Bayer Leverkusen di Duesseldorf Arena, Jerman, Senin 10 Juni 2020. AFP/ MARTIN MEISSNERRomelu Lukaku (tengah) merayakan golnya pada laga perempat final Liga Europa yang mempertemukan Inter Milan vs Bayer Leverkusen di Duesseldorf Arena, Jerman, Senin 10 Juni 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro, mengatakan timnya perlu menghentikan Romelu Lukaku untuk bisa meredam perlawanan Inter Milan.

Inter Milan dan Shakhtar Donetsk bersaing demi satu tiket final Liga Europa.

Duel Inter vs Shakhtar di semifinal Liga Europa akan dilangsungkan di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Shakhtar Donetsk tak menutup mata bahwa Inter Milan menjadi tim yang difavortikan tembus ke final Liga Europa.

Baca juga: Link Live Streaming Inter Vs Shakhtar, Siapa Lawan Sevilla di Final?

Namun, tim asal Ukraina itu tak rendah diri. Alih-alih merasa demikian, Shakhar Donetsk sudah punya rencana untuk menghentikan Inter Milan.

Salah satunya adalah menghentikan bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

"Kami harus memainkan strategi yang sempurna untuk menghentikannya dan itu tugas seluruh tim, bukan hanya satu pemain," kata Luis Castro yang dilansir dari Football Italia.

"Kami harus menghentikan Inter dan itu berarti menghentikan Lukaku," lanjut pelatih asal Portugal ini.

Meski menjadi tim underdog, Luis Castro meyakini timnya punya peluang untuk merebut tempat di final.

"Permainan itu dimainkan di lapangan bukan di bandar judi. Sepak bola adalah bisnis," ujar Castro.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X