Man City Diejek Kalah dari Lyon, Silva: Fans Liverpool Menyedihkan

Kompas.com - 17/08/2020, 04:28 WIB
Bernardo Silva (kanan) berduel dengan James Ward-Prowse (kiri) pada laga Southampton vs Manchester City di Stadion St. Mary dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 6 Juli 2020. AFP/ CATHERINE IVILLBernardo Silva (kanan) berduel dengan James Ward-Prowse (kiri) pada laga Southampton vs Manchester City di Stadion St. Mary dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 6 Juli 2020.


KOMPAS.com - Bernardo Silva membalas para pendukung Liverpool yang mengejek pemain Manchester City setelah kalah dari Lyon

Seperti diketahui, Manchester City tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-3 dari Lyon pada perempat final yang berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Minggu (16/8/2020).

Bernardo Silva kemudian menulis permintaan maaf yang ditujukan kepada para penggemar Man City di akun Twitter-nya setelah kekalahan tersebut.  

Baca juga: Liga Champions, Lyon Menuju Tak Terbatas

"Musim 2019-2020 telah berakhir bagi kami dengan cara yang sangat mengecewakan. Kepada semua penggemar, kami mohon maaf atas musim yang membuat kalian frustrasi," tulis gelandang Man City, Bernardo Silva.

"Satu-satunya hal yang dapat kami janjikan bahwa pada musim 2020/2021, kami akan berjuang keras untuk menjadi lebih bagus dan kembali memenangi hal-hal penting untuk kalian," lanjutnya.

Namun, keinginan Bernardo Silva berinteraksi dengan fan Man City harus terganggu ulah penggemar Liverpool yang mengejeknya dan rekan-rekan setimnya.

Baca juga: Lineker Jelaskan Kenapa Sterling Gagal Manfaatkan Peluang Emas pada Laga Man City Vs Lyon

Telanjur kesal, Silva pun menyebut penggemar Liverpool menyedihkan. 

"Untuk penggemar Liverppool yang tidak ada pekerjaan lain selain datang ke akun pemain Man City, saya turut menyesal, tetapi karena alasan yang salah. Menyedihkan," ujarnya.

"Silakan rayakan gelar juara Anda, mencari pasangan, minum bir dengan teman, atau membaca buku. Banyak pilihan," kata Bernardo Silva.

Baca juga: Habiskan Rp 13,7 Triliun, Pep Guardiola Tetap Tak Mampu Loloskan Man City ke Semifinal Liga Champions

The Citizens, julukan Man City, menutup musim 2019-2020 dengan raihan gelar Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Man City yang mendominasi Liga Inggris musim 2017-18 dan 2018-19 gagal mempertahankan gelar juaranya musim ini.

Mereka hanya menjadi runner-up Liga Inggris dengan koleksi 81 poin, terpaut 18 angka dari sang juara Liverpool.

Sebelum tersingkir dari Liga Champions, Man City juga gagal di Piala FA seusai dikalahkan Arsenal di partai semifinal.



Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X