Jelang Man City Vs Lyon di Liga Champions, Pelatih Les Gones Singgung Juventus

Kompas.com - 15/08/2020, 15:20 WIB
Olympique Lyonnais Pelatih Prancis Rudi Garcia menghadiri konferensi pers, di Decines Groupama Stadium, menjelang pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Olympique Lyonnais dan RB Leipzig Olympique Lyonnais Pelatih Prancis Rudi Garcia menghadiri konferensi pers, di Decines Groupama Stadium, menjelang pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Olympique Lyonnais dan RB Leipzig

KOMPAS.com - Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, menyinggung nama Juventus menjelang laga kontra Manchester City pada perempat final Liga Champions 2019-2020.

Laga Man City vs Lyon pada perempat final Liga Champions bakal digelar di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) malam waktu setempat atau Minggu (16/8/2020) dini hari WIB.

Lyon berhasil melaju ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Italia, Juventus, pada babak 16 besar.

Tim berjulukan Les Gones itu menang 1-0 atas Juventus ketika bermain di kandang sendiri.

Kemudian ketika bertamu ke markas Juventus, Memphis Depay dkk hanya kalah 1-2 dari tim tuan rumah.

Baca juga: Man City Vs Lyon, The Citizens Dibayangi Catatan Mengkhawatirkan

Agregat 2-2 sudah cukup bagi Lyon untuk merebut tiket ke perempat final Liga Champions berbekal keunggulan gol tandang.

Bagi Rudi Garcia, keberhasilan menyingkirkan Juventus merupakan tambahan motivasi menjelang pertandingan kontra Manchester City.

Juru taktik berusia 55 tahun itu pun yakin anak asuhnya bisa mengulangi penampilan gemilang seperti ketika bersua Juventus.

"Menyingkirkan Juventus membuat kami lebih percaya diri," kata Garcia, dikutipo dari laman resmi Lyon.

Baca juga: Man City Vs Lyon, Rekor Les Gones Kala Berjumpa Klub Inggris

"Kami ingin bertahan lebih lama di kompetisi ini, tapi kami juga tahu bahwa Manchester City adalah tim favorit," ucapnya menambahkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X