Kata-kata Pertama Presiden Barcelona Usai Dipermalukan Bayern Muenchen di Liga Champions

Kompas.com - 15/08/2020, 05:10 WIB
Reaksi kapten Barcelona, Lionel Messi, setelah Bayern Muenchen mencetak gol kedua laga perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. AFP/MANU FERNANDEZReaksi kapten Barcelona, Lionel Messi, setelah Bayern Muenchen mencetak gol kedua laga perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meminta maaf kepada para pendukung Barcelona seusai tim berjulukan Blaugrana itu dipermalukan Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions.

Laga Barcelona vs Bayern Muenchen yang dilangsungkan di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB berakhir menyakitkan bagi Blaugrana.

Lionel Messi dkk dihancurkan Bayern Muenchen dengan skor telak 2-8.

Delapan gol Bayern yang bersarang ke gawang Barcelona dicetak oleh Thomas Mueller (4' dan 31'), Ivan Perisic (22'), Serge Gnabry (28'), Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82'), serta Philippe Coutinho (85' dan 89').

Adapun, Barcelona hanya bisa membalas dua gol via bunuh diri David Alaba (7') dan Luis Suarez (57').

Baca juga: Hasil Barcelona Vs Bayern Muenchen, Lionel Messi dkk Kalah Mengenaskan

Seusai laga kontra Bayern, Bartomeu langsung menyampaikan permohonan maaf kepada fans Barcelona.

"Kami memohon maaf kepada semua penggemar dan juga mitra Barcelona," kata Bartomeu, dikutip dari Mundo Deportivo.

"Ini adalah malam yang sangat sulit, juga kekalahan yang sulit. Kami tidak menjadi diri sendiri, Kami sangat menyesal," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, Bartomeu juga sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Gerard Pique selepas laga.

Seusai pertandingan, Pique mengatakan bahwa Barcelona butuh perubahan.

Baca juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen, Thomas Mueller Jadi Mimpi Buruk Barca di Liga Champions

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X