Babak I Barcelona Vs Bayern Muenchen, Ter Stegen Sudah Kebobolan 4 Gol

Kompas.com - 15/08/2020, 02:48 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Serge Gnabry (atas) merayakan golnya bersama Thomas Mueller (bawah) setelah membobol gawang Barcelona di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020). PETER SCHATZ / AUGENKLICK/PETER SCHATZ / POOL/V / DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPemain Bayern Muenchen, Serge Gnabry (atas) merayakan golnya bersama Thomas Mueller (bawah) setelah membobol gawang Barcelona di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020).

KOMPAS.com - Lima gol mewarnai babak pertama laga perempat final Liga Champions antara Barcelona melawan Bayern Muenchen.

Babak pertama Barcelona vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 1-4 untuk keunggulan tim wakil Jerman.

Duel panas Barcelona vs Bayern Muenchen tengah digelar di Stadion Da Luz, Portugal, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Bayern Muenchen unggul lebih dulu lewat gol Thomas Mueller pada menit ke-4 berkat umpan Robert Lewandowski.

Namun keunggulan tersebut mampu disamakan Barca setelah bek Bayern Muenchen, David Alaba, salah mengantisipasi bola dan berbuah gol bunuh diri.

Baca juga: Barcelona Vs Bayern, Pelatih Barca Ungkap Strategi Redam Die Roten

Setelah skor imbang 1-1, kedua tim saling jual beli serangan.

Pada menit ke-21, petaka datang. Barcelona kembali kebobolan lewat sepakan kaki kiri Ivan Perisic dari sisi kiri penyerangan.

Perisic memanfaatkan umpan matang dari Serge Gnabry.

Enam kemudian, Ter Stegen kembali memungut bola dari sarangnya. Kali ini, Serge Gnabry yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dia memaksimalkan umpan lambung dari Leon Goretzka dengan sepakan kaki kanannya.

Baca juga: Barcelona vs Bayern, Pembuktian Dua Kiper Timnas Jerman

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X