Gagal Rekrut Jadon Sancho, Man United Disarankan Gaet Ousmane Dembele

Kompas.com - 14/08/2020, 22:40 WIB
Ousmane Dembele dibayang-bayangi Joseba Zaldua pada laga Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Anoeta, 15 September 2018. AFP/GABRIEL BOUYSOusmane Dembele dibayang-bayangi Joseba Zaldua pada laga Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Anoeta, 15 September 2018.

KOMPAS.com - Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan Manchester United untuk merekrut Ousmane Dembele sebagai pengganti Jadon Sancho.

Man United mengalami jalan buntu dalam upaya mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Hal itu diketahui setelah nama Jadon Sancho masuk dalam daftar skuad Borussia Dortmund yang akan menjalani pemusatan latihan di Swiss.

Transfer Jadon Sancho ke Manchester United dikabarkan juga terkendala biaya.

Baca juga: 5 Opsi Alternatif Man United Setelah Gagal Rekrut Jadon Sancho

Borussia Dortmund mematok harga 120 juta euro atau setara Rp 2,1 triliun untuk melepas Jadon Sancho.

Sementara itu, Man United dikabarkan hanya bisa memberikan 90 juta euro karena kondisi keuangan klub sedang mengalami kesulitan setelah terkena dampak pandemi virus corona.

Rivaldo pun menyarankan Man United untuk meminang Ousmane Dembele.

Menurut dia, Dembele bisa sangat berkembang di Premier League (kasta teratas Liga Inggris).

"Ada rumor tentang dia meninggalkan klub pada akhir musim, tetapi saat dia masih ada di tim, pelatih harus memanfaatkan jasanya," kata Rivaldo yang dilansir dari Goal.

"Kemungkinan kita bisa melihat Ousmane Dembele tampil melawan Bayern Muenchen."

Halaman:

Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X