Barcelona Vs Bayern Muenchen, Lewandowski Diklaim Lebih Baik dari Messi

Kompas.com - 13/08/2020, 07:00 WIB
Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan Robert Lewandowski dalam laga Bayern Muenchen vs Barcelona pada semifinal Liga Champions 2014-2015 yang digelar di Stadion Allianz Arena, 12 Mei 2015. AFP/DPPI VIA AFP/BACKPAGE IMAGES LTD/KIERAN MCMANUSLionel Messi (kanan) berebut bola dengan Robert Lewandowski dalam laga Bayern Muenchen vs Barcelona pada semifinal Liga Champions 2014-2015 yang digelar di Stadion Allianz Arena, 12 Mei 2015.

KOMPAS.com - Giovane Elber ikut memanaskan duel Barcelona vs Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions 2019-2020.

Laga Barcelona vs Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions bakal dilangsungkan di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) waktu setempat atau Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Bentrok Barcelona vs Bayern menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti.

Sebab, laga tersebut mempertemukan dua tim yang sama-sama mengoleksi lima gelar juara Liga Champions.

Baca juga: Jelang Perempat Final Liga Champions, Satu Pemain Barcelona Positif Covid-19

Selain itu, laga Barcelona vs Bayern juga akan menjadi duel adu tajam Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Messi dan Lewandowski saat ini menjadi tumpuan masing-masing tim dalam mencetak gol.

Di kubu Barcelona, Messi telah mengoleksi 31 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, Lewandowski tampil tajam dengan gelontoran 53 gol dari 44 pertandingan lintas kompetisi bersama FC Bayern.

Messi dan Lewandowski pun diprediksi bakal "meledak" pada pertandingan ini.

Baca juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen, Hansi Flick: Barca Bukan Hanya Messi

Terkait duel adu tajam Messi vs Lewandowski, Giovane Elber yang pernah memperkuat Bayern Muenchen menyebut bomber asal Polandia itu punya kualitas lebih baik.

Halaman:

Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X