Mulai Panas, Gaethje Siapkan "Zona Kematian" untuk Khabib Nurmagomedov

Kompas.com - 12/08/2020, 14:40 WIB
Justin Gaethje berbicara kepada awak media seusai mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 yang digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu (10/5/2020) siang WIB. AFP/GETTY IMAGES/DOUGLAS P. DEFELICEJustin Gaethje berbicara kepada awak media seusai mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 yang digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu (10/5/2020) siang WIB.

KOMPAS.com - Atmosfer menjelang duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje kini semakin panas setelah kedua petarung saling menebar ancaman.

Terkini, Gaethje sesumbar telah menyiapkan "zona kematian" untuk Khabib Nurmagomedov.

Setelah menunggu kepastian sekian lama, duel Khabib vs Justin Gaethje dipastikan akan dihelat pada 24 Oktober 2020 dalam tajuk UFC 254.

Justin Gaethje mengaku sudah tidak sabar menantikan ufc 254 karena ingin memberi kekalahan pertama untuk Khabib sekaligus merebut sabuk juara kelas ringan (lightweight) UFC.

"Akan ada sebuah zona yang terletak di depan saya di Oktagon nanti. Zona itu memang tidak terlalu besar, namun akan menjadi zona kematian untuknya," kata Justin dikutip dari situs ESPN, Rabu (12/8/2020).

"Saya akan menjadi representasi dari kematian itu setiap kali Khabib Nurmagomedov masuk ke zona tersebut," ujar Justin menambahkan.

"Itulah kemampuan terbaik yang saya miliki. Saya sangat ahli menciptakan pembantaian yang bisa membuat lawan hancur seperti tertabrak mobil," tutur Justin.

Baca juga: Nasihat Khabib kepada Cristiano Ronaldo Jika Ingin Pensiun

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov sudah terlebih dahulu memberi ancaman ke Justin Gaethje.

Khabib sesumbar bisa menang mudah dan meminta Justin Gaethje mempersiapkan diri dengan baik.

"Justin Gaethje adalah orang baik dan tentu saja lawan yang bagus untuk saya. Namun, ketika Oktagon sudah terkunci, Justin Gaethje harus benar-benar siap," kata Khabib dikutip dari situs ESPN, Selasa (4/8/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X