Messi Beli Apartemen Mewah di Milan, Kode Ingin Gabung Inter?

Kompas.com - 11/08/2020, 21:20 WIB
Ekspresi lesu Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020. DAVID RAMOS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPEkspresi lesu Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020.

KOMPAS.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan membeli sebuah apartemen mewah di kota Milan, Italia.

Berdasarkan laporan SportMediaset, dikutip dari Football Italia pada Selasa (11/8/2020), Messi membeli apartemen di Milan yang lokasinya berdekatan dengan kediaman sang ayah, Jorge.

Diketahui, Jorge memang telah mendapatkan izin tinggal di Milan.

Kabar soal Messi yang membeli apartemen mewah di Milan sejatinya terdengar wajar, mengingat statusnya sebagai bintang sepak bola dengan kekayaan melimpah.

Namun di lain sisi, keputusan Messi membeli apartemen di Milan kembali menimbulkan kabar panas terkait peluangnya bergabung dengan Inter Milan.

Baca juga: Meski Hanya Fantasi, Inter Milan Tetap Intip Peluang Datangkan Messi

Sebab, selain berdekatan dengan kediaman sang ayah, apartemen yang dibeli Messi juga tak jauh dari kantor pusat Inter Milan yang terletak di kawasan Porta Nuova.

Kabar ini pun membuat masa depan Messi di Barcelona kembali menjadi teka-teki.

Kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir pada akhir Juni 2021. Hingga kini, penyerang asal Argentina itu dilaporkan belum menandatangani kontrak baru.

Tarik ulur kontrak baru itu membuat Messi disebut berpeluang meninggalkan Barcelona dengan Inter Milan menjadi salah satu klub yang berminat memboyong pemilik enam gelar Ballon d'Or tersebut.

Baca juga: Satu Hal yang Akan Buat Antonio Conte Tolak Lionel Messi di Inter Milan

Beberapa waktu lalu, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter telah menyiapkan dana sebesar 235 juta poundsterling atau setara Rp 4,518 triliun untuk memboyong Messi dari Barcelona.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X