Ucapan Pirlo soal Ronaldo, Juventus, dan Trofi Liga Champions Setahun yang Lalu

Kompas.com - 09/08/2020, 13:54 WIB
Juventus mengumumkan kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih menggantikan Maurizio Sarri pada Sabtu (8/8/2020) malam WIB. TWITTER.com/juventusfcenJuventus mengumumkan kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih menggantikan Maurizio Sarri pada Sabtu (8/8/2020) malam WIB.

KOMPAS.comAndrea Pirlo pernah memberikan saran kepada mantan timnya, Juventus dan soal memaksimalkan peran megabintang Cristiano Ronaldo di klub pada 2019.

Tak disangka, setahun kemudian, Pirlo menjadi pelatih Juventus.

Juventus menujuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru mereka.

Pengumuman itu dikeluarkan pihak Juventus pada Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, atau berselang beberapa jam setelah klub mendepak Maurizio Sarri.

Baca juga: Resmi, Andrea Pirlo Jadi Pelatih Baru Juventus

Meski berhasil membawa Juve menjuarai Serie A 2019-2020, tetapi Sarri gagal membawa Bianconeri berkibar di pentas Liga Champions.

Juve baru saja disingkirkan Lyon pada babak 16 besar Liga Champions.

Tak ayal, tugas berat akan dihadapi Pirlo di Juventus.

Juve berambisi menjadi juara Liga Champions, gelar terakhir kali mereka raih pada musim 1995-1996.

Nah, kebetulan, setahun yang lalu, Pirlo pernah memberikan saran agar Juventus bisa menjadi juara Liga Champions.

"Saya pikir Juventus membutuhkan seorang Isco. Juventus berada di level yang berbeda, tetapi harus memenangkan Liga Champions," ucap Pirlo dalam wawancaranya yang kemudian di-publish di laman Sportskeeda.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X