Takut Mike Tyson Tak Peduli Regulasi, Roy Jones Jr Siap Perang di Ring

Kompas.com - 06/08/2020, 11:20 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. Dirinya akan menghadapi legenda tinju duia, Mike Tyson, pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat. AFP/Randy ShropshirePetinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. Dirinya akan menghadapi legenda tinju duia, Mike Tyson, pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Roy Jones Jr mengungkapkan bahwa dirinya siap menghadapi segala kemungkinan saat masuk ring kontra Mike Tyson untuk sebuah laga ekshibisi pada 12 September 2020.

Mike Tyson (54 tahun) dan Roy Jones Jr (51) bakal berduel dalam sebuah laga ekshibisi delapan ronde.

Demi keselamatan kedua fighter, pertarungan bakal berlangsung dalam regulasi ketat.

Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC) telah menetapkan bahwa duel akan dihentikan ketika ada wajah salah satu petinju tergores.

Tyson dan Jones Jr juga bakal mengenakan sarung tinju yang lebih berat yaitu 12 ons (340 gram) alih-alih 10 ons (283 gram) yang merupakan standar di kelas berat.

Baca juga: Reaksi Conor McGregor Usai Mike Tyson Sentil Bakal Menghajarnya

Ketua CSAC, Andy Foster, mengutarakan bahwa pihaknya akan memberlakukan duel ini sebagai sesi sparring antara dua petarung yang sudah pensiun.

Namun, seperti diungkapkan Boxingscene, Mike Tyson telah berkoar kepada media untuk memberikan segalanya pada duel nanti.

Ia berniat meng-KO lawannya apabila ada kesempatan di dalam ring.

Mendengar ini, Jones pun mempersiapkan diri untuk menghadapi duel yang keras.

Mantan juara empat divisi berat tersebut mengaku memberlakukan duel ini selayaknya pertarungan reguler.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X