Man United Umumkan Skuad untuk Liga Europa, Solskjaer Coret Dua Pemain

Kompas.com - 04/08/2020, 20:10 WIB
Bruno Fernandes, Odion Ighalo, dan Fred, dalam laga Manchester United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 Liga Europa 2019-2020. AFP/OLI SCARFFBruno Fernandes, Odion Ighalo, dan Fred, dalam laga Manchester United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Manchester United ( MU) melakukan beberapa perubahan pada komposisi pemain mereka menjelang lanjutan Liga Europa 2019-2020.

Man United akan kembali berlaga di ajang Liga Europa dengan menjamu wakil Austria, LASK Linz, pada leg kedua babak 16 besar.

Duel Man United vs LASK pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Rabu (5/8/2020) waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Melansir dari Manchester Evening News, Selasa (4/8/2020), kubu Manchester United telah mengumumkan 30 pemain yang masuk skuad tim berjulukan Setan Merah itu untuk menghadapi lanjutan Liga Europa.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United memutuskan mencoret dua pemain untuk lanjutan Liga Europa yaitu Luke Shaw dan Axel Tuanzebe.

Baca juga: Preview Man United Vs LASK, Pesta Gol Lagi, Setan Merah?

Shaw mengalami cedera pergelangan kaki ketika MU ditahan imbang 2-2 oleh Southampton pada laga pekan ke-35 Liga Inggris, pertengahan Juli lalu. Sementara itu, Tuanzebe absen panjang akibat dihantam cedera paha.

Sebagai gantinya, Solskjaer memanggil dua pemain muda yakni Teden Mengi dan Ethan Laird.

Minus Shaw dan Tuanzebe yang masih dibekap cedera, materi pemain MU untuk lanjutan Liga Europa terbilang masih cukup mumpuni.

Bruno Fernandes dan trio Marcus Rashford, Mason Greenwood, serta Anthony Martial yang sedang on fire tetap masuk skuad MU. Begitu pula dengan penyerang pinjaman dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo.

Namun, Solskjaer tak bisa memasukkan Chris Smalling, Marcos Rojo, dan juga Dean Henderson meskipun mereka sudah kembali dari masa pinjaman di klub masing-masing.

Baca juga: Selangkah Lagi ke Man United, Jadon Sancho Masih Latihan di Dortmund

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X