Willian di Pengujung Kesabaran di Chelsea, 4 Klub Siap Dia Pilih

Kompas.com - 04/08/2020, 16:00 WIB
Winger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANWinger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.comWillian dilaporkan sudah di pengujung kesabaran untuk memperbarui kontraknya di Chelsea.

Bagaimana tidak, winger asal Brasil itu sudah beberapa kali sudah tidak sejalan dengan Chelsea.

Ini kasus lama. Willian meminta perpanjangan kontrak tiga tahun, sedangkan Chelsea hanya bisa menyanggupi dua tahun. Dan baru-baru ini, tawaran Willian ditolak lagi.

Baca juga: Jelang Bayern Muenchen Vs Chelsea, Lampard Pasrah soal Masa Depan Willian

Goal dan The Guardian secara kompak menyebutkan bahwa Willian akan memainkan laga terakhir bagi Chelsea saat The Blues berhadapan dengan Bayern Muenchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena.

Pekan lalu, sang agen, Kia Joorabchian, berbicara kepada TalkSport bahwa terdapat lima klub yang meminati Willian.

Namun, satu klub sudah gugur karena meminta Willian hengkang pada 1 Juli silam.

"Kami memiliki tawaran besar, satu dari Liga Amerika Serikat (Major League Soccer) yang mana membuat Willian harus pindah pada 1 Juli 2020," ucap Joorabchian.

"Namun, Willian selalu ingin menyelesaikan musim ini di Chelsea dan setelah musim selesai, dia akan memutuskan (masa depan)," tutur pria yang juga menjadi agen Philippe Coutinho itu.

Joorabchian tak menampik bahwa ada satu klub Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - yang ingin mendatangkan Willian.

"Willian memiliki tawaran nyata dari klub Premier League di atas meja, satu klub MLS lainnya, dan dua dari klub Eropa lain."

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X