Idolakan Mike Tyson, Benzema Ingin Jadi Petarung Usai Pensiun

Kompas.com - 04/08/2020, 10:31 WIB
Karim Benzema melakukan selebrasi saat laga Real Madrid vs Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (7/12/2019). AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUKarim Benzema melakukan selebrasi saat laga Real Madrid vs Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (7/12/2019).

KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku mengidolakan sosok Mike Tyson dan membuka peluang bertarung di ring setelah pensiun nanti.

Hal itu diungkapkan Benzema ketika mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemar di sosial media.

Dalam sesi itu, Benzema mendapat pertanyaan dari sahabatnya yang merupakan atlet kickboxer asal Perancis, Fouad Ezbiri.

Fouad Ezbiri saat itu bertanya ke Benzema, apakah ada kemungkinan menekuni olahraga lain setelah pensiun sebagai pesepak bola?

Mendengar pertanyaan itu, Benzema sangat antusias menjawab ingin merasakan bertarung di ring.

Baca juga: Man City Vs Real Madrid, Eden Hazard Bakal Jadi Pemain Kunci Los Blancos

Meski demikian, Benzema tidak menjelaskan jenis olahraga beladiri apa yang ingin dia tekuni setelah pensiun.

"Fouad, sahabatku, Anda tahu saya sangat menyukai olahraga bela diri. Kita sudah pernah berlatih bersama sebelumnya dan saya menyukai itu," kata Benzema yang dikutip dari situs AS, Selasa (4/8/2020).

"Setelah pensiun dari sepak bola, mengapa kita tidak berlatih bersama lagi selama enam bulan. Jika Anda (Fouad) nilai saya siap, saya ingin bertarung di ring," ujar Benzema.

"Saya mendapat banyak kesenangan ketika latihan beladiri. Saya sangat siap bertarung di atas ring," ucap Benzema menambahkan.

Meski demikian, Benzema yang kini sudah berusia 32 tahun belum mengetahui kapan dirinya akan pensiun sebagai pesepak bola.

Baca juga: Rencana Kembali ke Ring, Mike Tyson Ditentang Anak-anaknya Sendiri

Halaman:

Sumber AS
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X