Man City Vs Real Madrid, Eden Hazard Bakal Jadi Pemain Kunci Los Blancos

Kompas.com - 03/08/2020, 19:20 WIB
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengikuti latihan Real Madrid menjelang pertandingan menghadapi Sevilla yang digelar di pusat latihan Ciudad Real Madrid, Valdebebas, 21 September 2019. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPemain Real Madrid, Eden Hazard, mengikuti latihan Real Madrid menjelang pertandingan menghadapi Sevilla yang digelar di pusat latihan Ciudad Real Madrid, Valdebebas, 21 September 2019. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

KOMPAS.com - Bek muda Real Madrid, Eder Militao, menyebut Eden Hazard akan memegang peran penting pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester City.

Real Madrid dalam kondisi tertinggal dari Manchester City menjelang pertandingan leg kedua yang bakal dihelar di Stadion Emirates.

Pasukan Zinedine Zidane dipaksa menyerah 1-2 dari Man City pada laga leg pertama yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, akhir Februari lalu.

Sempat unggul melalui gol Isco pada menit ke-60, Real Madrid harus bertekuk lutut di kandang sendiri setelah Man City mampu membalikkan keadaan lewat gol Gabriel Jesus (78') dan Kevin De Bruyne (83').

Baca juga: Man City Vs Real Madrid, Sinyal Peringatan Los Blancos untuk Pasukan Guardiola

Pada pertandingan tersebut, Eden Hazard absen karena masih berkutat dengan cedera.

Setelah melewatkan leg pertama, Hazard punya kesempatan untuk membayarnya pada pertemuan kedua di kandang Manchester City.

Menurut Eder Militao, Hazard akan memegang peran penting pada pertandingan menghadapi Manchester City.

Sebab, mantan pemain Chelsea itu punya banyak pengalaman menghadapi Man City di ajang Liga Inggris.

Baca juga: Jelang Man City Vs Real Madrid, Guardiola Lempar Pujian untuk Zidane

"Hazard adalah pemain hebat dan dia telah menunjukkannya di Liga Inggris," kata Militao, dikutip dari Diario AS.

"Sangat penting bagi kami bahwa dia bisa bermain, karena dia mengenali lawan dengan baik," ucapnya menambahkan.

Halaman:

Sumber AS
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X