Hasil Atalanta Vs Inter Milan Jadi Sinyal Kemenangan Untuk PSG?

Kompas.com - 02/08/2020, 09:40 WIB
Skuad Inter Milan saat merayakan gol ke gawang Atalanta di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINASkuad Inter Milan saat merayakan gol ke gawang Atalanta di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Atalanta meraih hasil minor ketika menjamu Inter Milan dalam ajang Liga Italia pekan terakhir.

Laga Atalanta vs Inter Milan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada Sabtu (2/8/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 0-2 untuk kekalahan La Dea, julukan tuan rumah.

Dua gol Inter disumbangkan oleh Danilo D'Ambrosio (1') dan Ashley Young (20').

Bagi pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, kekalahan ini menjadi semacam alarm untuk timnya yang akan bermain di Liga Champions kontra Paris Saint-Germain ( PSG).

Baca juga: Klasemen Liga Italia - Inter Milan Finis Ke-2, Lazio Gagal Geser Atalanta

Sebaliknya, bagi PSG, hasil minor Atalanta bisa menjadi sinyal kemenangan ketika bertemu dengan La Dea di Liga Champions nanti.

"Ini adalah persiapan terbaik kami untuk Liga Champions," jelas Gian Piero Gasperini kepada DAZN.

Meski kalah, Gasperini bisa belajar banyak hal untuk dievaluasi dari kekalahan.

"Inter menyerang kami, mereka agresif dan menghentikan kami untuk memainkan irama, dengan tempo dan kualitas mereka," kata dia dikutip Football Italia.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Juventus Tumbang Tanpa Ronaldo, Atalanta Gagal Capai 100 Gol

"Mereka memberi Atalanta alarm untuk waspada. Kami harus fokus terus berkembang dari tahun ke tahun."

"Kami memiliki banyak yang harus dikembangkan dan terus meningkatkan standar, pada saat yang sama memperhitungkan tingkat ekonomi klub ini, yang tidak bisa sama dengan pesaing Scudetto."

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X