Jelang Man City Vs Real Madrid, Guardiola Lempar Pujian untuk Zidane

Kompas.com - 01/08/2020, 23:05 WIB
Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan 16 leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 26 Februari 2020. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan 16 leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 26 Februari 2020.

KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, melempar pujian terhadap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelang pertemuan kedua tim pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Laga Man City vs Real Madrid pada leg kedua Liga Champions bakal dilangsungkan di Stadion Etihad, Jumat (7/8/2020) waktu setempat atau Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Manchester City yang akan berstatus sebagai tuan rumah pada leg kedua mengantongi keunggulan 2-1 atas Real Madrid.

Pada leg pertama yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, akhir Februari 2020, Man City sempat tertinggal lebih dulu dari Real Madrid ketika Isco mencetak gol pada menit ke-60.

Namun, pasukan Pep Guardiola mampu membalikkan keadaan berkat gol Gabriel Jesus pada menit ke-78 dan Kevin De Bruyne menit 83.

Baca juga: Jelang Liga Champions, Pep Guardiola Ungkap Peran Real Madrid dalam Kariernya

Pertandingan tersebut merupakan pertemuan pertama Guardiola dan Zidane sebagai pelatih.

Guardiola pun mengaku sangat terkesan dengan sosok Zidane. Tanpa ragu, ia memuji kualitas juru taktik asal Perancis tersebut.

Sama seperti Guardiola, Zidane juga mengecap beragam kesuksesan ketika masih aktif bermain.

Di mata Guardiola, Zidane adalah sosok yang hebat baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Saya mengaguminya dan senang melihat apa yang ia lakukan saat ini," ucap Guardiola seperti dikutip dari Trbal Football, Sabtu (1/8/2020).

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X